Operasi Katarak Gratis oleh IAD Jawa Timur di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

Operasi Katarak Gratis oleh IAD Jawa Timur di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

Bertempat di kantor Kejati Jatim, jalan A Yani Surabaya, hari Sabtu (24/3) dilangsungkan bakti sosial yang berupa Operasi Katarak Gratis Untuk Warga Kurang mampu. Acara yang dibuka langsung oleh Jaksa Agung HM Prasetyo itu juga dihadiri oleh Walikota Surabaya ,Tri Rismaharini , Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Ros Ellyana Prasetyo dan juga segenap jajaran petinggi Kejaksaan.

Dalam pidatonya Jaksa Agung HM Prasetyo sangat mengapresiasi acara tersebut, menurut beliau hal ini menunjukkan bahwa Kejaksaan memiliki nilai humanis yang tinggi dalam membantu dan memberikan pelayanan pada masyarakat umum.

Antusisme warga dalam acara operasi katarak gratis tersebut sangat tinggi, hal ini terbukti dengan banyaknya warga yang menjadi pasien. Lebih dari 370 orang terdaftar sebagai peserta di acara yang diprakarsai oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Jawa Timur tersebut. Itu belum jumlah yang berada di Kejari Bojonegoro, karena dalam waktu yang bersamaan Kejari Bojonegoro beserta Kejari se-koordinatornya melaksanakan acara serupa.

 ">

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar